Wed. Apr 21st, 2021

Penggunaan resetter epson l220 adalah ketika printer mengalami sejumlah masalah. Diantaranya seperti lampu tinta yang berkedip tidak normal, kertas macet, dan tidak siap mencetak. Sehingga sebagai solusi, anda harus melakukan reset supaya printer bisa berjalan dengan normal.

resetter epson l220

Seperti diketahui, printer yang mengalami masalah pastinya sangat tidak menggenakkan bagi kita. Sejumlah masalah yang dapat membuat printer macet sudah jelas menghambat aktivitas dalam mencetak dokumen.

Printer Epson L-Series rata-rata solusinya sama, pertama menggunakan cara manual dan kedua menggunakan software. Bahkan resetter tersebut juga berlaku pada seri yang lain, seperti L120, L310, L130, L300, dan L355.

Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat service laptop atau printer. Sebab, hal tersebut membuat anda harus keluar rumah cukup jauh dan mengeluarkan gocek yang lebih dalam. Sebenarnya, anda tidak perlu keluar rumah untuk mengatasi hal tersebut. Bahkan jika masalah printernya hanya seperti yang akan dibahas di bawah ini. Menggunakan cara manual atau memakai software, sepertinya sudah sangat ampuh dalam mengatasi masalah tersebut.

Beberapa Masalah pada Printer Epson L220 :

  • Sinyal lampu hilang, sehingga menghapus data pada printer epson L220. Ketika menggunakan printer epson L220, berdasarkan pengalaman terdapat 2 blink error yang kerap dijumpai, yakni tinta Out Error dan penyerap tinta penuh. Dalam mengatasi hal ini, sangat mudah apabila anda menggunakan resetter epson L220.
  • Ketika anda menekan tombol resume kurang lebih 3 detik malah terjadi cleaning, maka bisa dipastikan bahwa printer dalam keadaan tidak normal. Salah satunya adalah tinta printer yang kualitasnya di bawah 5%. Namun dalam hal ini, printer belum meminta reset.

Sebenarnya jika printer meminta reset, printer tersebut sudah tidak dapat di Head Cleaning. Kemudian solusinya adalah menunggu kuantitas tinta dikembalikan pada 0% dan kemudian direset menggunakan software resetter.

  • Lampu di tinta yang menyala terus menjadi kendala yang sangat membosankan. Meski demikian, anda harus mengatasinya. Dibanding menggunakan cara manual, mengatasi hal ini lebih mudah memakai software resetter.
  • Sejumlah printer epson L series mengalami masalah lampu daya dan lampu melanjutkan dengan lampu tinta nyala secara bersamaan, maka ini adalah masalah yang harus diatasi. Solusi yang digunakan adalah meresetnya memakai software resetter epson L220. Beberapa printer L seris cara penangannya juga sama, seperti L210, L350, L300, L310, L130, dan L355.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *